Selasa, 16 Juni 2009

Fenomena Bisnis Google Adsense

Sebagai mesin pencari paling populer Google saat ini, Google dapat menjadikan kita, situs atau blog kita menjadi sangat populer populer karena Google dapat mendatangkan banyak trafik ke situs anda. Tidak hanya dapat mendatangkan Traffic, Google juga menyediakan dollar untuk kita melalui layanan Google yaitu Google Adsense. Google adsense adalah program periklanan milik Google di mana iklan yang disediakan oleh Google Adsense dapat kita pasang pada situs kita dan kita akan mendapatkan komisi dari Google Untuk Setiap iklan yang terklik oleh pengunjung kita. Komisi yang diberikan untuk setiap iklannya tidak sama tergantung dari orang yang memasang iklan.
Untuk mengikuti program Google Adsense kita tidak perlu susah-sudah menginstal software khusus, Kita tidak perlu keahlian khusus apalagi gelar sarjana komputer, kita tidak perlu mahir komputer atau Internet, kita tidak perlu investasi dengan banyak uang dan faktaanya kita tetap dapat turut serta tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali kecuali biaya berinternet. Untuk memulai Google adesense kita harus memiliki website atau blog, untuk website kita membutuhkan ketrampilan kusus dan membutuhkan sedikit biaya sedangkan blog tidak membutuhkan ketrampilan kusus siapa saja dapat membuat blog dan penyedia layan blog gratis sangat banyak contohnya blogger yang juga merupakan layanan dari Google. Namun terkadang banyak di antara kita kecewa karena blog atau website yang kita bikin tidak dapat diterima oleh google dengan berbagai alasan, salah satunya mungkin artikel dan bahasanya harus sesuai dengan syarat yg di tetapkan oleh google.

Nah, sekarang ada terobosan baru tentang bisnis google adsense. Dimana kami akan membuatkan website video youtube untuk anda dan langsung mendaftarkannya di google adsense. Jadi anda tidak perlu susah lagi mesti buat web atau blog. Web yang akan kami buat adalah berisi video yang tidak perlu anda update, karena di youtube sendiri saat ini sudah ada 320 juta lebih video dan akan terus bertambah. Sehingga web anda akan berjalan otomatis.

Oke untuk lebih jelas silakan klik DISINI


0 komentar:

 

Blog Bisnis & News © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme Blogger Templates