Kamis, 18 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action

Saya ucapkan terimakasih karena sudah membaca blog ini, oh ya, sebelumnya saya mau bertanya apakah anda pernah mendengar Stop Dreaming Start Action ? Stop Dreaming Start Action " hentikan mimpi anda dan mulai lah beraksi " kurang lebih itulah artinya dalam bahasa indonesia.

Kadang dalam hidup kita terlalu banyak bermimpi dan akhirnya menjadi lupa untuk beraksi. padahal sampai detik ini tidak ada satupun bisa di raih hanya melalui mimpi makanya Stop Dreaming Start Action. Sudahi mimpi - mimpi anda.

Mulai sekarang, apapun propesi anda, anda harus action, apakah anda seorang pebisnis online, atau seorang pebisnis offline. Dari apa yang telah saya tulis disini mungkin tergambarlah siapa saya, saya memang bukan seorang penulis, Namun pada hari ini saya harus menulis karena saya mau di berikan uang oleh Mas Joko Susilo sebesar 12 juta rupiah kalau saya bisa memenagkan kontes SEO dengan tema Stop Dreaming Start Action.

Mohon penilaian dari pembaca, kira - kira bisa atau tidakkah saya memenangkan kontes yang bertema Stop Dreaming Start Action.


0 komentar:

 

Blog Bisnis & News © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme Blogger Templates